Yeddy Julianto. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengiriman Pesan Antar-Waktu

Rabu, 30 November 2011

Pernahkah anda berkhayal tentang masa depan? Bukan sekedar anda mau jadi apa tapi juga tentang dunia ini di masa depan. Kita tidak pernah tahu bakal ada teknologi secanggih apa di depan sana.
Semalam, saya berkhayal tentang pengiriman pesan antar-waktu.  Maksud antar-waktu itu adalah pengiriman pesan yang bisa menembus ke masa lampau maupun masa depan. Mungkin terdengar mustahil saat ini. Tapi siapa yang menyangka? Ingatkah anda sebelum adanya internet orang-orang di dunia ini juga menyebutkan mustahil bahwa kita bisa saling terkoneksi dengan semua umat manusia di dunia ini? Begitupun sekarang.
Perkembangan teknologi terlalu pesat untuk ditalar oleh pikiran kita.

Saya pikir jika memang teknologi itu bisa tercipta, akan sangat mencipatakan banyak manfaat. Mereka yang berada di masa depan bisa memberi tahu kepada kita dijaman sekarang tentang apa saja yang bakalan terjadi di depan sana sehingga kita bisa berwaspada dan bersiap-siap akan datangnya kejadian itu.
Memang sedikit terkesan 'keenakan' untuk kita dimasa sekarang karena segala sesuatunya telah kita persiapkan. Atau mungkin dengan pengiriman pesan antar-waktu ini kita bisa merubah masa lalu? Tertarik kah anda untuk berkomunikasi dengan anda yang ada di masa depan?
Semuanya masih terasa fiktif saat ini. Tapi sudah siapkah anda jika teknologi ini benar-benar tercipta? Ataukah anda bakal menolaknya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Integrated Laboratory's Gunadarma

Gunadarma BAAK News

UG Seminar Info

Blogger news

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner