Yeddy Julianto. Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia Lumia 800 Segera Dapatkan Fitur Internet Sharing

Senin, 26 Maret 2012

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Windows Phone Nokia Lumia 710 dan Lumia 800 sampai saat ini belum memiliki fitur internet sharing, sedangkan Lumia 610 dan Lumia 900 akan mendapatkan fitur tersebut sebagai fitur bawaan.

Microsoft dan Nokia sedang bekerja keras untuk membawa fitur internet sharing tersebut ke Nokia Lumia 800 dan menurut laporan terbaru dari Italia, fitur WiFi Tethering ini akan dihadirkan pada update Windows Phone 7.5 Mango yang berikutnya dan diperkirakan akan diluncurkan untuk Lumia 800 mulai akhir bulan ini. Laporan ini didasarkan pada klaim seseorang yang diduga menghadiri pertemuan antara karir H3G dan Nokia di Milan, Italia.

Jika rumor tersebut benar maka dalam waktu hitungan hari saja maka para pengguna Lumia 800 akan mendapatkan update baru yang akan membawa fitur internet sharing tersebut. Tentunya para pengguna Lumia 710 juga berharap bahwa mereka tidak akan dilupakan juga.

Source : http://www.teknoup.com/news/15156/nokia-lumia-800-segera-dapatkan-fitur-internet-sharing/?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Integrated Laboratory's Gunadarma

Gunadarma BAAK News

UG Seminar Info

Blogger news

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner